Wa Yabqaa Wajhu Rabbika dzul Jalaali wal Ikram

Wa Yabqaa Wajhu Rabbika dzul Jalaali wal Ikram

damainya dirasa........

damainya dirasa........

21 Desember 2009

Berikan aku kesempatan


berikan aku kesempatan untuk menyentuhmu
maka kan kusentuh hatimu
dengan kuntum bunga edelweis yang mekar di telaga hatiku
berikan aku kesempatan untuk mengenggammu
maka kan ku genggam hatimu
dengan akar pohon aok yang menjalar kuat di taman jantung hatiku
berikan aku kesempatan untuk mengenalmu
maka kan kuberi kesan pertama di hatimu
berupa lukisan pelangi
yang warna warni nya menghiasi kanvas langit
berikan aku kesempatan untuk melihatmu
maka kan kulihat hatimu
melalui hatiku
dan kan kita buat labirin cinta diantara dua hati ini
berikan aku kesempatan untuk menjagamu
maka kan ku jaga hatimu
dengan segala prajurit hatiku
yang siap berkorban dan penuh kesetiaan
melindung sahabat hati
berikan aku kesempatan untuk memilikimu
maka kan ku tempatkan hatiku
di singgasana jantung hatiku
yang dengan itu, kau kan jadi perempuan
paling bahagia di dalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar